Polsek Gerung Gelar Patroli Malam untuk Cegah 3C dan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Antisipasi Balap Liar dan Jambret, Polsek Gerung Gelar Patroli Malam Hari

Lombok barat, NTB – Polsek Gerung menggelar kegiatan patroli malam hari dalam rangka mengantisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Gerung, Selasa (9/5/2023).

Kegiatan patroli memulainya dengan rute yang meliputi Bundaran GMS, Jalur Bay Pas Bil I dan Bil II, Komplek Pemukiman padat penduduk Btn Pemda. Kemudian Bundaran Penas, Komplek Perkantoran Pemda, dan Seputaran Simpang 4 Mesanggok.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek Gerung memantau situasi arus lalin di jalur jalan Soekarno Hatta, guna mengantisipasi balap liar dan jambret.

Selain itu, anggota patroli juga memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerung. Dengan menyasar anak-anak yang masih nongkrong, pelaku 3C, dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., menyatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Khususnya di seputaran wilayah hukum Polsek Gerung, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Alhamdulillah, kegiatan patroli tersebut berjalan dengan baik dan berakhir dengan situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., dalam keterangannya mengatakan Selain memantau situasi arus lalu lintas dan keamanan. Patroli malam hari ini juga bertujuan untuk mengantisipasi balap liar dan aksi jambret.

“Kepada anak-anak yang masih sering nongkrong di wilayah sekitar Polsek Gerung, menghimbau untuk Kembali kerumah masing-masing. Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti menjadi korban tindak kejahatan misalnya,” ujarnya.

Hal ini tentunya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di sekitar wilayah Polsek Gerung. Kegiatan patroli ini berjalan dengan lancar dan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *