Patroli Blue Light Polsek Kediri Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Lombok Barat

Patroli Blue Light Polsek Kediri Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Lombok Barat

Kediri, Lombok Barat – Kepolisian Sektor Kediri melaksanakan kegiatan patroli Blue Light pada Selasa (25/4/2023) pukul 17.10 Wita. Bertempat di Dusun Kerangkeng Barat Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah tersebut. Baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalan umum.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Dina Rizkiana, S.Tr. K., menyampaikan rangkaian kegiatan patroli Blue Light tersebut.

“Memberikan himbauan kepada anak-anak muda yang berkumpul-kumpul agar tidak melakukan perang senjata dengan menggunakan peluru plastic,” ungkapnya.

Sehingga untuk menghindari hal-hal yang dapat menjurus kepada gangguan kamtibmas, Jajarannya membubarkan kumpulan masyarakat tersebut.

“Agar terciptanya Harkamtibmas dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan terkait kamtibmas sekitar,” katanya.

Selain itu, dalam kegiatan patroli tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Personil SPKT II juga mensosialisasikan nomor telepon pengaduan Polsek Kediri.

“Untuk mempermudah Masyarakat dalam menyampaikan pengaduan, sehingga dapat mengakses nomor 081945030607,” imbuhnya.

Apabila ada gangguan yang terjadi di wilayahnya, serta program 110 agar masyarakat dapat mengakses call center Kepolisian. Apabila ada permasalahan yang terjadi di wilayahnya masing-masing.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli, terpantau cuaca cerah dan arus lalu lintas terpantau ramai lancar. Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan patroli tersebut berhasil menciptakan keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah yang Masyarakat lalui.

“Harapannya dapat menekan gangguan kamtibmas yang terjadi dan menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *