Binkam  

Pospol Mareje Berhasil Cegah Pencurian Ternak dan Kejahatan Lainnya

Anggota Pospol Mareje Lakukan Patroli Malam di Desa Mareje

Lombok Barat, NTB – Anggota Pospol Mareje melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Desa Mareje guna memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan patroli personel Pospol mareje memulainya mulai pukul 21.30 WITA hingga selesai.

Melakukan upaya ini sebagai upaya antisipasi terhadap pencurian ternak dan kejahatan lainnya di wilayah tersebut, terutama di dusun Nyompal.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota Pospol Mareje yang terdiri dari Aiptu I KT Suparsa Raden sebagai Danru III, Bersama dengan anggota lainnya.

Antara lain Aipda I PT Suartana RM, dan Bripka Mustail Aris, bertugas untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat di desa Mareje.

“Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengurangi tingkat kriminalitas di wilayah tersebut,” ungkap Aiptu I KT Suparsa Raden.

Selama kegiatan patroli berlangsung, tidak menemukan adanya tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

“Harapannya, masyarakat di dusun Nyompal merasa terbantu dengan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Pospol Mareje. Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan tingkat kejahatan di wilayah kami dapat ditekan,” kata Aiptu I KT Suparsa Raden.

Dalam kesempatan ini, Aiptu I KT Suparsa Raden juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada. Serta menginformasikan kepada aparat keamanan apabila terdapat hal yang mencurigakan.

“Kami harapkan dengan kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan, wilayah Desa Mareje dapat terus aman dan kondusif,” ucapnya.

Hal ini merupakan salah satu upaya dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Mareje.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *