Binkam  

Polsek Kediri Melakukan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pagi untuk Mengurai Kemacetan dan Menyeberangkan Warga

Pengaturan lalulintas pagi Polsek Kediri

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, menyiagakan persoelnya melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas pagi. Untuk mengurai kemacetan di simpang 4 dan 3 Kediri serta di depan Pasar Kediri. Melaksanakan kegiatan tersebut mulai pukul 06.30 Wita hingga selesai, Selasa (11/4/2023)

Kapolsek Kediri Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP heri Santoso menyebutkan selain membantu mengurai kemacetan, juga menyeberangkan warga dan anak-anak sekolah.

“Dalam kegiatan ini, personil Polsek Kediri tidak hanya fokus pada pengaturan lalulintas, namun juga membantu masyarakat yang memerlukan bantuan untuk menyeberang jalan,” ungkapnya.

Dalam waktu beberapa jam, kegiatan tersebut berhasil mengatasi kemacetan dan arus lalin di wilayah tersebut kembali lancar.

Kapolsek juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Kediri untuk menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalin di wilayahnya.

“Kami berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan meminimalisir kemacetan di wilayah ini,” ujarnya.

Hasil dari kegiatan pengaturan lalulintas tersebut adalah arus lalin yang lebih lancar dan aktifitas masyarakat yang tidak terhambat. “Polsek Kediri berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa guna memastikan kelancaran lalulintas di Kecamatan Kediri,” lugasnya.

Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut juga memberikan himbauan dan edukasi kepada pengendara. Untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Selain itu, mereka juga melakukan pengawasan terhadap pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas dan memberikan teguran serta sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini sebagai upaya untuk menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di kawasan Kediri,” ucapnya.

Serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang melintas di wilayah tersebut.

Polsek Kediri berharap kegiatan ini dapat membantu mengurangi kemacetan dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas di kawasan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *