Binkam  

Bansos Program Polri Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri di Kuripan, Sambangi Desa Kuripan Utara

Bansos Program Polri Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri di Kuripan, Sambangi Desa Kuripan Utara

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Penyaluran Bansos  berupa paket sembako program Polri Bantuan kemanusiaan untuk Negeri Polsek Kuripan, menyambangi Desa Kuripan Utara. Tepatnya di Dusun Lendang Sembe Desa Kuripan Utara Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Sutrisno mengatakan Dalam kegiatan kali ini menemui seorang lansia setempat.

“Mengemasnya dengan melaksanakan Patroli Berkah dengan mengunjungi warga tergolong tidak mampu atau miskin untuk  memberikan Bantuan sosial  berupa Paket sembako,” ujarnya.

Kali ini menemui Inaq Salinah, Perempuan (55) warga Dusun Lendang Sembe Desa Kuripan Utara Kec. Kuripan Kab. Lombok Barat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kuripan Utara bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Kuripan timur menyerahkannya langsung.

“Memberikan Bantuan sosial  berupa Paket sembako, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya menebar kebaikan di bulan Ramadhan,” imbuhnya.

Menurutnya pada Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah dan sebagai  bentuk perhatian Polri terhadap warga masyarakat kurang mampu,.

“Melakukan kegiatan tersebut juga untuk memotivasi pihak lain agar saling peduli terhadap sesame,” imbuhnya.

Inaq Salinah yang merupakan salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial yang oleh Polri berikan.

“Harapannya tentunya bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhannya di saat bulan Ramadhan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *