Ikuti Vicon Bersama Menhan RI, Dandim 1606 Mataram Berikan Pesan Kepada Penerima Manfaat

Lombok Utara, NTB – Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) Letjen TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo terkait masyarakat penerima manfaat program bantuan sumur bor di Dusun Gol, Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu Sore (15/2/2023).

Melalui Vicon tersebut Menhan RI Letjen TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo menyampaikan, “hari ini kami bersama Gubernur NTB dan duta besar Tiongkok H. E. Mr. Lu Kang, melihat hasil kerja tim Univeritas Pertahanan (Unhan) yang telah berhasil menemukan titik-titik air di desa-desa yang kesulitan air bersih. Saya mengucapkan terima kasih kepada Dekan Unhan Laksamana TNI Dr. Ir. Agus Ardiyanto beserta tim yang telah bekerja keras dalam melaksanakan program bantuan air bersih ini,” jelasnya.

“Menhan berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan program air bersih ini dan di rawat dengan sebaik-baiknya, tentunya air adalah sumber kehidupan bagi kita semua jadi air yang telah kita nikmati saat ini harus di hemat agar tidak terbuang sia-sia dalam setiap penggunaannya,” tambahnya.

Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm. Arif Rahman S.Sos., M.M., usai Vicon tersebut berharap, “kepada semua Desa-Desa yang mendapatkan sumbangan sumur bor, program dari Menhan ini supaya di jaga dengan baik, pakai dan gunakan seperlunya saja agar tidak terbuang sia-sia,” harapnya.

Video Conference Kepala Desa Medana H. Umar Said yang sempat berbincang dengan Menhan melalui Vicon tersebut mengucapkan, “mewakili seluruh masyarakat yang menerima manfaat sumur bor dari Program Menhan ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Menhan RI yang telah memberikan bantuan kepada desa kami yang masih mengalami kesulitan air bersih, dan dengan adanya sumur Bor ini sekarang masyarakat tidak lagi kesulitan air bersih,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *